Sabtu, 30 Januari 2010

mengetuk cintaMu


Ah,,malam ini ku hanya terhanyut mimpi,NyeSel lagi,,,! Malu,kerjanya nyesel mulu tapi nggak juga berubah.Duh Allah,,,hamba tak tau kenapa sangat sulit meringankan badan disaat malam untuk berlari dan mengetuk cintaMu,Dalam lamunan kuselami malam-malamku yang tlah ku lalui. tersadar aku,,,,
taksatupun nikmat tahajud kurasakan,mengapa??! kutanya pada hatiku,kutanya pada lisanku,kutanya pada gerakku.Mengapa???!
Ya,,aku tak ingat lagi dosa-dosa apa saja yang telah ku perbuat di hari-hari yang lalu.hari-hari terlalu berserakan hingga sulit ku tuk merajutnya,
Terlalu dekilkah hatiku,,,hingga sulit sekali ku tuk mencucinya?!.kembali kucoba menengok hari-hariku.dengan sekuat tenaga serakan-serakan itu ku kumpulkan.aku hanya ingat,aku tak pernah bermuhasabah dan aku hanya ingat telah ada riya dalam lailku.Ah,,,begitu sulit melacak diri.jika muhasabah lari dari dalam diri.kini aku coba merenungi diri,teringat nasehat syekh al-Salmy,
"HILANGNYA KELEZATAN IMAN DARI PERASAAN KITA,SAAT KITA MENJALANKAN BARBAGAI BENTUK KETAATAN ADALAH BERCAMPURNYA KETAATAN DENGAN RIYA' / KURANG IKHLAS."

***
ikhlas itu memang sulit,,,tapi kita lebih sulit jka kita tak mencoba untuk ikhlas
***

9 komentar:

Go Green mengatakan...

pertamax dulu deh

Go Green mengatakan...

ikhlas mang berat..... tp ya harus berusaha

Belogger Prost mengatakan...

tidak ada yang sempurna

Ngeposting ni yee mengatakan...

wah kEempat ni,,
harus iKhlAs walaupun berat,,

Rival Aditya mengatakan...

wah ikhlas tu mang sulit bgt menjalaninya tpi kita harus berusaha melakukan papun dgn ikhlas

Rizkyzone mengatakan...

cuma mo ngasih tau tika aja, ada tag buat tika d rumah aq jika tika berkenan

http://rizky2009.blogspot.com/2010/02/tag-about-yourself.html

anak nelayan mengatakan...

ilmu yang berat itu ilmu ikhlas

ajeng yunita mengatakan...

waah,.,
trnyta bkan aq aja yng mrskn slitnya ikhlas.
tpi d blik ksulitan itu..ada hkmh yng sngt indagh.:)

Nikmaya John mengatakan...

Ini saya baru belajar ilmu ikhlas gan, Alhamdulillah ada perubahan walaupun sdikit,,, Tenteram rasanya hatiku....

Posting Komentar

koment sobat,,,,adalah semangat baru untukku.

thanks sob,,,^_^