Senin, 21 Desember 2009

bait untuk ibu,,,,,,

sedang apa hari ni,,,
sehatkah ibu hari ini,,,
hari ini,,,
aku sedang mengenangmu ibu,,,
hari ini,,,
aku sedang merinduuuuukanmu ibu,,,,

ibu,,,,

apakah engkau tahu perasaanku saat ini,,,
aku,,,anakmu yang belum sempat membalas
kebaikanmu,,ketulusanmu,,dan keikhlasanmu dalam membesarkanku
bahkan do'amu yang selalu kau sertakan di setiap langk
ahku.
maafkan aku ibu,,,
bila cintaku tak sebesar cinta yang kau berikan

ibu,,,

tahukah engkau akan kesedihan,,kebingungan
yang kini sedang kurasakan
tapi aku tak akan gentar mengarungi itu semua,
karena aku yakin,,,,
Do'amu selalu mengiringi di setiap langkahku,,


ya Allah,,,cintailah ibu,,,
hanya cintaMu yang slalu ku harap untuk ibu
karena ku tahu,,,,
sebesar apapun cintaku,,,

tak akan pernah bisa melebihi besarnya cintaMu.
selamat hari ibu

28 komentar:

De Jakarta mengatakan...

Hiks, jujur aku terharu bgt bacanya... Makasih ya artikelnya. Semoga di Hari Ibu ini kita bisa lebih menyayangi Ibu kita... Amiin Dan juga semoga ibu kita sehat wal afiat

den-adnan mengatakan...

i luv u full my mam. nice post sob..

FatahKun mengatakan...

memang kita harus menghormati orang tua teruatama ibu, Rasulullah pun menyebut ibu 3x kemuadian ayah,, krn saking berjasanya ibu mengandung kita

wisata pasuruan mengatakan...

selamat hari ibu.... makasih udah membimbingku selama ini

crestec mengatakan...

apa hari ibu tiap 22 des aja??? apa ga tiap hari??

tips Home mengatakan...

i luv u mum...., ur my spirit in my life..

Unknown mengatakan...

surag di telapak kaki ibu....

Anonim mengatakan...

ibu melahirkan kita,ibu lah yg menjaga dan membesarkan kita...jika harus memilih antara isteri dan ibu..hurus diletak darjat ibu itu lebih tinggi daripada isteri..kerana itu jugalah syurga dibawah tapak kaki ibu..SLAMAT HARI IBU..(^_^)

etika mengatakan...

syukron katsiron ustadz atas keikhlasannya mampir dan berkomentar di blog saya,,

International Relations mengatakan...

I LOVE YOU MOM,, :(

amrul mengatakan...

met hari IBU

I Love Mom...

AriE ONly mengatakan...

Mama...ananda kangen sama mama...walaupun ananda sering buat mama marah tapi tidak sedikitpun niat dihati untuk membuat mama sedih.,.ananda hanya rindu perhatian mama karena ananda tinggal di koz tak ada yg memarahi ananda....

I love you Mama....^_^...

Oy..hari ini 2 hari spesial buat mas Etika, pertama Hari IBu dan kedua Ultah mas...he.h.e..

etika mengatakan...

etika dah tau mas ari,,,,,
terlambat kasih taunya,, okelah kalo begitu,,met ultah + met hari ibu ya,,
mg panjang umur tambah disayang ibu,,de el el

Ega mengatakan...

Perlu di lestarikan ini

ina mengatakan...

ina juga gag mau kalah...
ina jg sayang ma MAmi...
I Love U Mam...



Dukung dengan Vote ina DISINI yah.
Dukungan kalian sangat berarti buat ina... thanks before :)

putra linggau mengatakan...

baktikan hidup untuk seorang ibu... ridho ibu adalah jalan menuju kesuksesan

salam persahabatan dari blogger Lubuklinggau

Rizkyzone mengatakan...

Di kala resah ini kian mendesah dan menggalaukan jiwaku
Kau ada di sana …
Di saat aku terluka
hingga akhirnya…tercabik-cabiklah keteguhan hatiku
Kau masih ada di sana…

Ketika aku lelah dan semangatku patah untuk meneruskan perjuangan,
terhenti oleh kerikil –kerikil yang kurasa terlampau tajam
hingga akhirnya aku pun memilih jeda!!!
Kau tetap ada di sana…
memberiku isyarat untuk tetap bertahan

Ibu…kau basuh kesedihanku, kehampaanku dan ketidakberdayaanku
“Tiada lain kita hanya insan Sang Kuasa,
Memiliki tugas di bumi tuk menegakkan kalimatNya
Kita adalah jasad, jiwa, dan ruh yang terpadu
Untuk memberi arti bagi diri dan yang lain”
Kata-katamu laksana embun di padang gersang nuraniku
memberiku setitik cahaya dalam kekalutan berfikirku
Kau labuhkan hatimu untukku, dengan tulus tak berpamrih

Kusandarkan diriku di bahumu
Terasa…kelembutanmu menembus dinding-dinding kalbuku
Menghancurleburkan segala keangkuhan diri
Meluluhkan semua kelelahan dan beban dunia
Dan membiarkannya tenang terhanyut bersama kedalaman hatimu

Kutatap perlahan…
matamu yang membiaskan ketegaran dan perlindungan
Kristal-kristal lembut yang sedang bermain di bola matamu,
jatuh…setetes demi setetes
Kau biarkan ia menari di atas kain kerudungmu
Laksana oase di terik panasnya gurun sahara

Ibu…
Nasihatmu memberi kekuatan untukku
rangkulanmu menjadi penyangga kerapuhanku
untuk ,menapaki hari-hari penuh liku
…semoga semua itu tak akan pernah layu!

Ibu…
Dalam kelembutan cintamu, kulihat kekuatan
dalam tangis air matamu, kulihat semangat menggelora
dalam dirimu, terkumpul seluruh daya dunia!

Tutorial Blog mengatakan...

Selamat untukmu ibuku

gus Nur mengatakan...

doakan yaa.. aku bisa membalas kebaikan ibuku..

alkatro mengatakan...

so sweet.. mother is the real soldier..
Ibu maafkan aku,
karena belum bisa memberimu seorang menantu..
..halah malah curhat..
Selamat Hari Ibu .. :)

etika mengatakan...

@ alkarto,,,hahahahaaaaaaaaaa ^_^
cepetan kasih menantu dunk..
@all,,,makasih yach tas respon komeng"nya^_^

pembolangmaya mengatakan...

thx ya,, jadi sedih,,
nice info

mas doyok mengatakan...

saya seneng banget denengerin lagu iwanfals ibu itu :(

kalau utk ayah suka lagunya ebiet saya

Robby mengatakan...

Bunda bunda dimana pun aku berada doaku selalu menyertaimu wahai bundaku.. Great posting and Thanks For Sharing...

andriyawan mengatakan...

ibu, ibu, dan ibu,,,,

♥ria♥ mengatakan...

I Love My Mom too ^^

Anonim mengatakan...

Umi..umi..umi...
hmmm...udah deh kta ga mungkin bisa membalas apa yang udah mereka lakukan untuk kita...
mending sekarang buatlah mereka bahagia...
thanks all..
kunjungan baliknya ya...

Anonim mengatakan...

aku sayang banget ma, ibu tapi sering kali aku selalu di diam2min ibu selaluh oilih kasi nga, pernah manjain aku selalu adik aku,....

Posting Komentar

koment sobat,,,,adalah semangat baru untukku.

thanks sob,,,^_^